International Airport Changi Singapura

Airport Changi Singapura – Internasional Airport Changi Singapura merupakan salah satu Airport terbaik di dunia. Sekarang ini, Airport Changi Singapura melayani penerbangan lebih dari 300 tujuan di 60 negara. Rute penerbangan  Singapura yang tersedia di antaranya adalah Jakarta-Singapura, Surabaya-Singapura, Kuala Lumpur-Singapura, Sidnye-Singapura, Dubai-Singapura, Paris-Singapura, New York-Singapura, dan masih banyak lagi. Maskapai penerbangan yang mengoperasikan penerbangan melalui Bandar Udara Changi Cingapura juga terbilang banyak.

Layanan dan Fasilitas yang Tersedia di Airport Changi Singapura

International Airport Changi Singapura merupakan salah satu bandar udara terbaik di dunia dan telah meraih banyak penghargaan. Bandara Changi tidak hanya menawarkan tempat tunggu dan naik pesawat yang nyaman. Akan tetapi Airport Changi telah dirancang untuk memberikan sejumlah fasilitas supaya smua kalangan masnyarakat dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan selama berada di bandara ini. Pengalaman di Bandara Changi pun akan menjadi salah satu bagian yang tak terlupakan dari perjalanan mereka.

Selama menunggu pesawat, penumpang Internasional Airport Changi dapat menghabiskan waktu dengan beragam pilihan hiburan yang tersedia di ketiga terminal. Terdapat banyak pilihan tempat makan, mulai dari yang berjenis cepat saji hingga halal. Selain itu para pecinta busana akan menikmati berbelanja di setidaknya 350 toko yang meramaikan Airport ini. Tidak hanya toko suvenir, tetapi terdapat pula toko perhiasan, pakaian, hingga peralatan rumah tangga. Penumpang juga dapat menikmati akses internet gratis, bermain Xbox 360 dan Playstation 3,. Anda juga dapat menonton film di movie theater, atau yang lebih menantang dengan mencoba the Slide setinggi 12 meter.

Tidak hanya itu, anak-anak dapat bermain di children’s playgroud yang terdapat di terminal 3 dan canopy playground di Terminal 1. Bila anda ingin berjalan-jalan di taman, Airport Changi menyediakan beberapa taman yang indah,diantaranya Cactus Garden, Enchanted Garden, Orchid Garden, Sunflower Garden dan Butterfly Garden.

Sedangkan bagi penumpang yang lebih memilih untuk bersantai dapat mencoba spa, pijat kaki, mandi, atau bersantai di kursi panjang. Penumpang yang senang olahraga dapat berenang dan fitness di Bandar Udara Changi. Selain fasilitas ini, tentunya Bandar Udara Changi juga memiliki fasilitas umum seperti toilet, baby care room, money changer, ATM, tempat reservasi hotel dan tur, kantor pos, dan tempat beribadah. Sangatlah mudah untuk terbang ke Internasional Airport Changi Singapura.

Akses Airport Changi Singapura

Sejak pertama kalinya Bandar Udara Changi beroperasi pada tahun 1981 hingga sekarang, bandara ini senantiasa meningkatkan kualitas pelayanannya. Salah satunya terlihat dari penambahan jumlah terminal sesuai dengan peningkatan jumlah kebutuhan penumpang yang terus terjadi. Kini secara

keseluruhan terdapat tiga buah terminal. Terminal 1 melayani maskapai penerbangan seperti Air China, Air France, Air Asia, Cathay Pacific Airways, Emirates, dan Jetstar Asia. Terminal 2 mengoperasikan sejumlah maskapai penerbangan dan di antaranya adalah Air India, Etihad Airways, Korean Air, Singapore Airlines, dan Tigerair. Yang terakhir dan tidak kalah penting adalah Terminal 3 yang juga melayani maskapai penerbangan indonesia seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Malindo Air, dan Qatar Airways.

Para penumpang tidak perlu khawatir apabila harus transit dari satu terminal ke terminal yang lain atau sekedar ingin menikmati fasilitas hiburan di terminal lain. Bandar Udara Internasional Changi telah melengkapi fasilitasnya dengan skytrain dan apabila sedang tidak beroperasi maka penumpang dapat menggunakan travelator atau free shuttle bus.

Bandar Udara Changi juga telah merancang area keberangkatan dan kedatangan penumpang senyaman mungkin. Terdapat sejumlah bilik untuk melakukan check-in, menaruh bagasi, dan imigrasi. Selain itu penumpang tidak akan mengalami kebingungan karena terdapat beberapa papan petunjuk yang banyak dan ditulis dalam berbagai bahasa.

Inilah informasi yang kami sajikan seputar fasilitas dan hal yang ada di Airport Changi Singapura, semoga artikel diatas ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan yang berguna untuk anda semua. Maaf jika ada kesalahan pada penulisan artikel ini dan terimakasih atas kunjungan anda di web daftarwifiairport.

Airport Changi Singapura

Navigasi pos